tulisan dimuat terbalik

|



Untuk bisa menampilkan gambar disamping, pada blog anda silahkan copy kode html dibawah ini



Tulisan dimuat dalam urut terbalik
Home > Mengupas blog >

Bagi sebagian blogger hal itu tidak menjadi masalah, tapi pada saat akan menuliskan artikel bersambung dari 1 sampai 3 misalnya, maka seri ke-3 diposting terlebih dulu menyusul ke-2 dan terakhir ke-1, supaya hasilnya berurutan. Penataan seperti tersebut diatas harus sudah disiapkan terlebih dulu, misal semua tulisan sudah tersimpan pada format 'word' setelah itu tinggal 'kopas' (copy paste).

Tetapi tentunya tidak semuanya mempersiapkan seperti itu, ide muncul dan langsung diposting dan untuk postingan berikutnya sama prosesnya, sehingga urutan terbalik menjadi tidak terhindarkan.

Proses menata ulang bukan suatu yang haram untuk dilakukan, itu bisa meliputi semua mulai dari susunan kata, kalimat, urutan judul atau tema posting dan lain - lain. Bahkan merombak total dengan mengganti judul blog dan alamatnya.

Di bawah kolom posting ada keterangan 'Posting baru', 'Beranda' dan 'Posting lama', hal tersebut juga menimbulkan sedikit masalah apabila postingan kita tidak ditata secara teratur, tetapi hal tersebut bisa disolusikan dengan menghilangkan 'tampilan' dan menggunakan 'jalan pintas' untuk menuju postingan berikutnya. Contohnya :

... untuk kembali ke halaman sebelumnya klik disini ( jalan pintas )

caranya tuliskan script html : <a href="alamat yang dimaksud">klik disini</a>



kembali ke sebelumnya ...